Selasa, 14 Mei 2024

Sopir Ngantuk, Truk Terguling di Fly Over Lawang

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Akibat supir truk yang mengantuk, sebuah truk bermuatan jahe 25 ton terguling di Fly Over Lawang arah Surabaya, Minggu (7/9/2014) pagi. Akibatnya terjadi kemacetan panjang dua arah di jalur Surabaya-Malang tersebut.

AKP Triwik Kanit Lantas Polsek Lawang mengatakan, Polsek Lawang menerima laporan adanya truk terguling pada pukul 5 pagi tadi, Supir yang dimintai keterangan mengakui menyetir dalam keadaan mengantuk. Sopir juga mengaku menghindari tabrakan dengan pengendara sepeda motor, akhirnya banting stir ke kiri dan menabrak pembatas jalan lalu terguling.

“kami menerima laporan pada pukul 5 pagi tadi, penyebab kecelakaan akibat supira yang mengantuk berupayan menghindari tabrakan dengan pengendara sepeda motor, hingga akhirnya menabrak pembatas jalan dan terguling,” ungkapnya pada Radio Suara Surabaya, Minggu (7/9/2014).

Hingga Minggu pagi menjelang siang, alur lalu lintas Malang-Surabaya antre sepanjang kurang lebih satu kilometer,

Triwik menambahkan, hingga kini pihaknya masih mengupayakan evakuasi truk tersebut, bagi para pengendara yang yang terjebak macet, diharapkan terus bersabar dan selalu berhati-hati dalam berkendara, agar tidak macet terlalu panjang, pengendara juga disarankan lewat lajur kanan.(nif/rst)

Foto : Istimewa

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
28o
Kurs