Jumat, 3 Mei 2024

Sosok Jokowi Di Mata Aktivis Liga Indonesia Hebat

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Aktivis Front Lintas Golongan untuk Indonesia Hebat (Liga Indonesia Hebat) Kota Malang menyebutkan calon presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah sosok negarawan muda Nusantara yang sederhana, namun tegas.

“Kasar itu belum tentu tegas, sederhana belum tentu tidak tegas. Saya melihat ketegasan dalam kesederhanaan pada sosok negarawan muda nusantara ada pada diri Jokowi,” ujar Iwan, saat dihubungi dari Bandarlampung, Minggu (8/6/2014).

Iwan yang juga Koordinator Laskar Jokowi Malang itu menambahkan, Indonesia membutuhkan perubahan.

“Saya optimistis, terpilihnya Jokowi sebagai Presiden akan membawa perubahan. Kita perlu produk baru, bukan produk lama yang meninggalkan masalah untuk membenahi negeri ini, harapan itu ada pada sosok Jokowi yang sederhana dan jujur,” katanya lagi.

Sejumlah relawan Jokowi di Kota Malang kembali menggalang dana kampanye Rp 1.000 untuk kemenangan calon presiden yang diusung PDI Perjuangan, NasDem, PKB, Hanura, dan PKPI itu.

“Gerakan itu muncul awal dari Malang. Kami transparan soal penggunaan anggaran tersebut,” kata Iwan yang mengutip Antara.

Sejumlah aktivis di berbagai wilayah di Lampung, Sumatera Selatan, Yogyakarta dan Jawa Timur mendeklarasikan Liga Indonesia Hebat untuk memenangkan Jokowi JK. (ant/ain)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
33o
Kurs