Kamis, 2 Mei 2024

Sosok Penyiram Telur di Kepala Anas

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Penyiram air telur ke Anas Urbaningrum ternyata ketua sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Informasi yang diterima suarasurabaya.net, penyiram telur ke kepala Anas bernama Aryanto.

Pelaku adalah Ketua dari LSM Gempita atau Gerakan Muda Peduli Tanah Air, Dewan Pengurus Cabang Palmerah, yang beralamat di Jl. Tali 09, RT 01 RW 09 Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta.

“Motifnya apa, saat ini masih digali di Polda Metro Jaya,” kata Yunianto Wahyudi alias Masteng, loyalis Anas, Jumat (10/1/2013).

Masteng yang saat kejadian ada di samping Anas mengatakan, insiden itu bermula ketika pada pukul 18.30, Anas usai diperiksa langsung memberikan keterangan pers di hadapan ratusan wartawan.

Setelah itu, pada pukul 18.45 Anas lantas berjalan menuju tahanan KPK di lantai dasar gedung KPK. Pada saat turun tangga lobby KPK, di kerubutan wartawan tiba-tiba pelaku mendekat dan menyiramkan telur mentah yang sudah ditaruh di dalam gelar air mineral.

“Saat itu, Pak Pasek (Gede Pasek), langsung memegang tangan pelaku dan pelaku langsung ditangkap polisi,” ujarnya. (fik/ipg)

Teks Foto:
– Pelaku penyiram telur ke kepala Anas Urbaningrum saat ditangkap polisi, Jumat (10/1/2014).
Foto: Faiz suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs