Rabu, 27 Mei 2020

Sosok Penyiram Telur di Kepala Anas

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Penyiram air telur ke Anas Urbaningrum ternyata ketua sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Informasi yang diterima suarasurabaya.net, penyiram telur ke kepala Anas bernama Aryanto.

Pelaku adalah Ketua dari LSM Gempita atau Gerakan Muda Peduli Tanah Air, Dewan Pengurus Cabang Palmerah, yang beralamat di Jl. Tali 09, RT 01 RW 09 Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta.

“Motifnya apa, saat ini masih digali di Polda Metro Jaya,” kata Yunianto Wahyudi alias Masteng, loyalis Anas, Jumat (10/1/2013).

Masteng yang saat kejadian ada di samping Anas mengatakan, insiden itu bermula ketika pada pukul 18.30, Anas usai diperiksa langsung memberikan keterangan pers di hadapan ratusan wartawan.

Setelah itu, pada pukul 18.45 Anas lantas berjalan menuju tahanan KPK di lantai dasar gedung KPK. Pada saat turun tangga lobby KPK, di kerubutan wartawan tiba-tiba pelaku mendekat dan menyiramkan telur mentah yang sudah ditaruh di dalam gelar air mineral.

“Saat itu, Pak Pasek (Gede Pasek), langsung memegang tangan pelaku dan pelaku langsung ditangkap polisi,” ujarnya. (fik/ipg)

Teks Foto:
– Pelaku penyiram telur ke kepala Anas Urbaningrum saat ditangkap polisi, Jumat (10/1/2014).
Foto: Faiz suarasurabaya.net

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Emma Rachmawati

Potret NetterSelengkapnya

Pohon Tumbang di Exit Tol Dupak

Kepadatan di Pasar Wadungasri

Truk Muat Jeruk Terguling

Mobil Box Terguling di MERR

Surabaya
Rabu, 27 Mei 2020
30o
Kurs