Selasa, 14 Mei 2024
Sebulan Beroperasi

TL Bawah Flyover Pasar Kembang Masih Dalam Evaluasi

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Irvan Wahyudrajad Kabid Lantas Dishub Surabaya menegaskan bahwa evaluasi operasionalisasi TL bawah flyover Pasar Kembang hingga Rabu (7/5/2014) masih terus dilaksanakan meski sudah sekitar sebulan difungsikan.

“Memang sudah dioperasionalkan. Bahkan sudah sekitar sebulan TL dibawah flyover Pasar Kembang difungsikan, tetapi ada beberapa catatan yang harus kami sampaikan agar operasionalisasinya benar-benar mendekati sempurna,” kata Irvan.

Satu diantara catatan yang merupakan hasil evaluasi, kata Irvan adalah masih terjadinya bottle neck di sekitaran akses masuk dari kawasan dekat Petemon sering terjadi kepadatan.

“Turun dari flyover Pasar Kembang seharusnya bisa dengan leluasa menuju kawasan Petemon, Kedungdoro atau Jl. Arjuno. Tetapi di kawasan belokan menuju Petemon terjadi bottel neck,” tegas Irvan.

Oleh karena itu, evaluasi masih tetap harus dilakukan untuk mengidentifikasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya kendala di bagian bawah flyover Pasar Kembang tersebut.

“Kalau TL sudah difungsikan, bukan berarti persoalannya selesai. Tetap harus dilakukan pengkajian kembali. Kalau memang masih ada yang kurang harus disempurnakan. Ini demi kenyamanan dan kelancaran,” pungkas Irvan Wahyudrajad pada suarasurabaya.net, Rabu (7/5/2014).(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
31o
Kurs