Senin, 17 Juni 2024

TL di Bawah Flyover Pasar Kembang Mulai Dipasang

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Beberapa pekerja, Rabu (5/3/2014) memasang lamp box atau kotak lampu traffic light (TL) di bagian bawah flyover Pasar Kembang, meskipun belum seluruhnya terpasang.

“Pemasangan kotak lampu TL ini harus rampung dua atau tiga hari kedepan,” ujar Sugianto satu di antara petugas Dishub Surabaya yang memasang kotak lampu TL saat ditemui suarasurabaya.net.

Paling tidak, dengan dipasangnya lampu TL dibagian bawah akses jalan Pasar Kembang persis di bawah flyover tersebut, nantinya akan segera dioperasionalkan dan dapat mengurai kepadatan lalu lintas di kawasan itu.

Dengan dipasangnya lampu TL di bawah flyover Pasar Kembang tersebut, seperti disampaikan Irvan Wahyudrajad Kabid Lantas Dishub Surabaya, nantinya akan terdapat dua fase persimpangan jalan di bawah flyover Pasar Kembang.

“Kalau sebelumnya hanya ada satu fase, yaitu dari Jl. Banyuurip menuju kawasan Jl. Pasar Kembang, nantinya akan ditambah satu fase lagi untuk akses dari Jl. Banyuurip menuju Jl. Pandegiling,” terang Irvan Wahyudrajad pada suarasurabaya.net.

Pemasangan TL, lanjut Irvan, memang tidak lagi menunggu rampungnya seluruh pekerjaan dibawah flyover Pasar Kembang tuntas, karena hingga Rabu (5/3/2014) ini pekerjaan masih berlangsung.

“Nanti kalau seluruh pemasangan TL dibawah flyover Pasar Kembang rampung, segera kami lakukan uji coba. Mudah-mudahan penuntasan pekerjaan di bagian bawah flyover bisa secepatnya selesai,” tambah Irvan Wahyudrajad.(tok/ipg)

Teks foto:
– Pemasangan TL di bawah flyover Pasar Kembang.
Foto: Totok suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
25o
Kurs