Selasa, 31 Maret 2020

Tabrak Truk, Sopir dan Kernet Meninggal Terjepit

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Sopir dan kernet truk tangki meninggal dunia usai menabrak sebuah truk fuso yang baru keluar dari pabrik Kasri kawasan Pandaan, Pasuruan, Senin (21/4/2014).

Aiptu Gede Sukana Kanit Patroli Lantas Polres Pasuruan pada Radio Suara Surabaya mengatakan, kecelakaan terjadi saat truk fuso nopol DK 9685 WI keluar dari pabrik tiba-tiba ditabrak oleh truk tangki yang melaju dari arah Malang ke Surabaya.

“Truk tangki melaju dengan kecepatan tinggi sehingga saat ada truk keluar dari pabrik langsung menabrak dengan cukup keras,” kata dia.

Sementara itu, kata Aiptu Sugiarti Anggota Pos Lantas Polres Pasuruan pada suarasurabaya.net mengatakan, sopir dan kernet meninggal dunia di lokasi karena terjepit dan truk tangki dalam kondisi ringsek di bagian depan.

Sopir yang meninggal dunia atas nama Sulung Ibrahim (39) warga Desa Sumber Gedang kecamatan Pasuruan dan kernetnya atas nama Taman (40) warga Desa Candi Wates kecamatan Prigen.

“Kedua jenazah dibawa ke RS Pusdik Brimob Watu Kosek dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi,” katanya.

Saat kecelakaan terjadi, tambah dia, arus lalu lintas dari arah Malang-Surabaya sempat macet karena jalur diberlakukan sistem contra flow untuk proses evakuasi truk. (dwi/ipg/ipg)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Truk Terguling di Karang Pilang

Biasanya Berjubel, Kini Sunyi

Surabaya
Selasa, 31 Maret 2020
30o
Kurs