Senin, 20 Mei 2024

Tabrakan Empat Kendaraan di Balong Bendo, Mobil Inova Hancur

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Teks Foto - Mobil Inova yang terlibat kecelakaan di Balong Bendo dalam kondisi hancur di bagian depan dan belakang Foto : Bagus via @e100ss

Sebuah mobil Inova dalam kondisi ringsek bagian depan dan belakang setelah terlibat kecelakaan beruntun empat kendaraan di kawasan Balong Bendo, Jumat (22/8/2014).

Kompol Slamet Sugiarto Kapolsek Balong Bendo pada Radio Suara Surabaya mengatakan, empat kendaraan yang terlibat yakni Inova hitam nopol L 1183 SP, truk trailler muat gas nopol W 9296 UL, truk trailer nopol L 9721 US dan Panther nopol K 8419 TB.

“Kronologinya mobil Inova hitam dari Mojokerto arah Surabaya menyalip truk trailler. Dari arah sebaliknya ada truk muat gas dan Inova banting stir ke kiri tapi tidak cukup jaraknya,” kata dia.

Kemudian truk yang disalip mengalami kerusakan di slebor bagian belakang dan mobil Inova ringsek di bagian depan dan belakang.

“Trailler asnya putus karena gandengan belakangnya ditabrak dan sekarang mogok. Panther ngerem mendadak dari arah barat hingga menabrak truk trailler yang tadi disalip,” ujar dia.

Saat ini, tambah dia, sebanyak tiga kendaraan sudah dipinggirkan dan mobil Inova yang ringsek masih proses diderek ke Polsek Balong Bendo.

“Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa dan arus lalu lintas dua arah di lokasi sudah mulai mencair,” tambah dia. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
29o
Kurs