Selasa, 30 November 2021

Tak Nyentrik Dalam Berbusana, Bukan Lady Gaga

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Bukan Lady Gaga kalau tidak nyentrik dalam berbusana. Dress dari daging yang dipakainya di acara MTV Video Music Award tahun 2010 mungkin menjadi yang paling fenomenal.

Lady Gaga menggunakan daging murni dari Argentina untuk menutupi tubuhnya. Bahkan tas tangan, topi dan sepatunya juga dilapisi daging mentah.

Kostum itu didesain Franc Fernandez dari Amerika. Fernandez butuh 22.6 kilogram mentah. Meski mentah, tidak terlihat bercak darah dan diklaim tidak berbau amis.

Fernandez awalnya khawatir Lady Gaga tidak nyaman. Tetapi penyanyi bad romance itu justru mengaku nyawan dengan gaya fashion-nya itu.

Kostum daging Gaga ternyata yang paling kontroversional. Bahkan People for the Ethical Treatment of Animal atau lembaga pecinta binatang dan vegetarian protes dengan gaun Lady Gaga. Mereka menilai aksi Gaga kejam. Tapi ternyata, Lady Gaga mengaku kostum itu mendukung kaum lesbian dan gay.

Selain itu, kostum itu juga menarik majalah Vogue Jepang dan menampilkan Lady Gaga sebagai modelnya. Waktu konser di Tokyo Jepang, Lady Gaga memakai kostum mini dress dari daging imitasi. (berbagai/ssfm/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Selasa, 30 November 2021
28o
Kurs