Kamis, 25 April 2024
Perampokan di Jl. Raya Arjuno

Tas Pemilik PT Taruna Jaya Dibawa Lari Perampok

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Tas Erik Setiawan (45) pemilik PT Taruna Jaya, korban perampokan di Jl. Raya Arjuno 112-A Surabaya ini dibawa perampok, setelah korban ditembak, Rabu (28/5/2014) siang.

Erik Setiawan pemilik PT Taruna Jaya yang bergerak dibidang konveksi ini sebelumnya diketahui sedang menarik sejumlah uang di sebuah bank swasta dan membawanya pulang ke kantornya dengan sebuah tas.

Dari pantauan reporter suarasurabaya.net, di lokasi kejadian, saat ini terlihat mobil yang digunakan korban dan terparkir di depan perusahaan tersebut jenis Toyota Fortuner dengan nopol L 1767 YD. Kondisi ban kiri bagian belakang mobil diketahui pecah dan diduga ditembak pelaku. Korban sendiri saat ini dalam perawatan di Rumah Sakit RKZ karena tertembak di paha kaki kiri.

Sementara itu, menurut keterangan para saksi, korban kemungkinan sudah diikuti sejak dari bank hingga sampai di depan perusahaannya. Kemudian saat turun dari mobil dengan membawa tas, seseorang yang membawa senjata tiba-tiba berlari menyeberang jalan, merampas tas korban dan tiba-tiba menembak.

Saat kabur, pelaku sudah ditunggu kawannya yang membawa kendaraan bermotor roda dua.

Saat berita ini ditayangkan, petugas Identifikasi dari Polrestabes Surabaya masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian perampokan dengan menggunakan senjata api di kawasan Jalan Raya Arjuno 112-A Surabaya.

Selain itu, saat ini kondisi lalu lintas di sekitar lokasi kejadian terpantau merambat karena banyak warga yang berdatangan melihat olah TKP dan mencari tahu kejadian. (ain/ipg)

Teks Foto:
– Tim identifikasi Polrestabes Surabaya memeriksa ban belakang mobil korban yang diduga ditembak pelaku perampokan.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs