Selasa, 21 Mei 2024

Tembak Reaksi Merah Putih Fest Digelar di Surabaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Tembak Reaksi Merah Putih Fest digelar di Surabaya. Foto: Totok suarasurabaya.net

Kejuaraan menembak jenis tembak reaksi bertajuk Tembak Reaksi Merah Putih Fest, Sabtu (23/8/2014) digelar di lapangan tembak Kodam V Brawijaya, dan dipastikan diikuti sejumlah atlet nasional dari beberapa provinsi di Indonesia.

Atlet tembak reaksi dari Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, serta tuan rumah Jawa Timur dan beberapa atlet dari beberapa provinsi di Sumatera dan Kalimantan juga dijadwalkan mengikuti agenda kegiatan Perbakin Pengprov Jawa Timur ini.

Lomba yang dijadwalkan berakhir hingga Minggu (24/8/2014) tersebut mempertandingkan beberapa kategori, untuk kategori IPSC memprtandingkan kelas Production dan Open. Sedangkan untuk non IPSC (International Practical Shooting Club) mempertandingkan kelas Production dan kelas Revolver.

Purwadi Sekretaris Pengurus Provinsi Perbakin Jawa Timur menyampaikan bahwa lomba kali ini sekaligus untuk persiapan kejuaraan di level lebih tinggi, IPSC Level 3 International. “Kejuaraan untuk IPSC Level 3 dijadwalkan di lapangan tembak Marinir Karangpilang,” tegas Purwadi.(tok/IPG)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
26o
Kurs