Minggu, 19 Mei 2024

Tempat Usaha Konveksi Terbakar, Dipadamkan 4 PMK

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Sebuah rumah di Jl. Petemon gang II no. 53 Surabaya yang dijadikan untuk usaha konveksi, Sabtu (08/3/2014) sekitar pukul 00.30 dinihari terbakar.

Tri warga yang tinggal di Petemon gang II ini pada Radio Suara Surabaya mengatakan, di dalam bangunan yang terbakar tersebut di dalamnya ada bahan-bahan material. Sebelah bangunan juga ada penitipan mobil dan langsung dievakuasi. Api sempat membumbung setinggi 10 meter.

Sementara itu Arie Bekti Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran Pemkot Surabaya menjelaskan, untuk memadamkan api diluncurkan 4 unit mobil PMK, dari pos Balai Pemuda, Pegirikan, dan Pasar Turi.

Kata Arie, petugas PMK dinihari tadi sempat kesulitan dalam upaya pemadaman api, karena lokasi kebakaran gangnya sempit dan banjir.

Ditambahkan Prihatmadji di akun facebook e100, pukul 03.55, dia menulis update kebakaran. ”Update kebakaran jl.petemon 2/ 53 sdh berhasil dipadamkan. mobil PMK sdh berangsur – angsur meninggalkan lokasi.pemadaman dipimpin langsung oleh kepala PMK Ibu Candra Oratmangun.nihil korban jiwa.”. (ipg)

Teks Foto:
– Api yang membakar usaha konveksi di Petemon II no. 53, sempat membumbung tinggi 10 meter.
Foto: Kartika Marata via FB Suara Surabaya e100

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
31o
Kurs