Senin, 29 April 2024

Temuan Jenasah di Sumut Diselidiki Kaitannya Dengan MAS

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan

Kepolisian masih menyelidiki penemuan jenazah laki-laki di perairan Pulau Salah Nama, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, kawasan pinggiran Selat Malaka, Rabu pagi, terhadap kemungkinan adanya keterkaitan dengan pesawat Malaysia Airlines yang hilang.

AKBP JP Sinaga Kapolres Batubara yang dihubungi Antara mengatakan, pihaknya masih menyelidiki sesosok jenazah yang ditemukan di perairan kawasan Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, yang diperkirakan berusia 35 tahun.

Ketika ditanya tentang kemungkinan jenazah tersebut adalah penumpang pesawat Malaysia Airlines yang hilang, Kapolres Batubara itu belum dapat memberikan keterangan. “Masih dalam proses penyelidikan,” katanya menegaskan.

Melalui personel Polsek Labuhan Ruku, jenazah tidak dikenal tersebut telah dibawa untuk diautopsi ke RS Umum Kwala Gunung di kawasan Simpang Dolog, Kecamatan Lima Puluh.

Pihaknya telah melaporkan penemuan jenazah tidak dikenal tersebut ke Mapolda Sumut dan mengambil sidik jarinya guna pemeriksaan lebih lanjut. Pihak kepolisian juga telah meminta keterangan dua personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Batubara, Muslih (28) dan Kiki (24) yang dianggap mengetahui proses penemuan jenazah itu.

Pihak kepolisian juga berupaya mencari tahu identitas jenazah tersebut guna memudahkan menghubungi keluarganya. (ant/rst)

Foto : Ilustrasi Pesawat Malaysia Airlines

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs