Senin, 20 Mei 2024

Terakhir Masa Kampanye, Tim Sukses Kedua Calon Capres Nobar Piala Dunia

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Hari terakhir masa kampanye calon presiden / wakil presiden (Capres/Cawapres), perwakilan kedua tim sukses duduk bersama nonton bareng (Nobar)pertandingan piala dunia Argentina melawan Belgia, Sabtu (5/7/2014) malam.

Nobar yang digagas Kombes Pol Setija Junianta Kapolrestabes Surabaya ini, selain untuk melihat pertandingan piala dunia yang sudah memasuki 16 besar, juga sebagai silahturahmi antara masing-masing perwakilan kedua tim sukses capres/cawapres.

Kombes Pol Setija junianta mengatakan, pertemuan untuk nobar ini dimaksudkan untuk berkomitmen untuk bersama-sama menjaga situasi Surabaya tetap aman dan nyaman, menjelang Pilpres 2014. Sehingga saat pelaksanaan Pilpres dapat berjalan dengan lancar.

“Piala dunia ini kan ditunggu-tunggu oleh semua masyarakat di dunia. Sehingga melalui nobar ini diharapkan bisa saling bersilahturahmi sekaligus berkomitmen untuk saling menjaga keamanan selama tahapan Pilpres berlangsung,” kata Kombes Pol Setija Junianta kepada wartawan, Sabtu (5/7/2014).

Dia menambahkan, dengan cara kedua tim sukses ditemukan maka tidak akan ada komunikasi yang tersumbat. Sehingga tidak akan muncul permasalahan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban dalam masyarakat selama pelaksanaan Pilpres.

“Dengan adanya silahturahmi antara kedua tim sukses, tidak akan ada lagi komunikasi yang tersumbat. Sehingga tidak akan ada kecurigaan, salah sangka dan lain sebagainya,” ujarnya.

Setija juga menegaskan, pihaknya bersama Komando Resort Militer (Korem), KPU, Panwaslu, dan kedua tim sukses capres/cawapres berkomitmen untuk menjaga Surabaya tetap aman selama pelaksanaan Pilpres.

Sekadar diketahui, acara nobar yang di gelar di gedung Bhara Wira Polrestabes Surabaya dihadiri oleh Robiyan Arifin Ketua KPU Surabaya, Wahyu Hariadi Ketua Panwaslu Surabaya, Kolonel Arh Nisan Setiadi Danrem 084/Bhaskarajaya, dan perwakilan kedua tim sukses pasangan capres/cawapres. (wak)

Teks Foto:
– Kombes Pol Setija Junianta Kapolrestabes Surabaya saat sambutan sebelum nobar berlangsung.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
25o
Kurs