Kamis, 25 April 2024

Terbakarnya PT Cort Indonesia, Tim Labfor Turun ke Lokasi

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Hari ini tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Surabaya Polda Jatim akan ke lokasi PT Cort Indonesia di Ngoro Industri, Mojokerto.

”Sebagai tindak lanjut hari ini akan datangkan Laboratorium Forensik Mabes Polri Cabang Surabaya untuk mengetahui penyebab kebakaran,” AKBP Mudji Ediyanto Kapolres Mojokerto ketika dikonfirmasi Radio Maja FM Mojokerto, Sabtu (17/5/2014).

Kapolres juga menjelaskan, sekitar pukul 07.00, api sudah padam dan hanya tinggal sisa-sisa asap. Dipastikan juga tidak ada korban jiwa karena saat terbakar karyawan sudah pulang kerja, hanya kerugian material saja.

‘Dipastikan tidak ada korban jiwa. Kemarin pada saat kejadian semua truk di dalam pabrik sempat diselamatkan, beruntung juga api tidak meluas ke bangunan lainnya hanya satu blok saja yang terbakar,” ungkapnya.

Sekadar diketahui kebakaran di PT Cort Indonesia api terlihat membesar mulai pukul 21.15. PT Cort Indonesia yang berada di kawasan Berikat Ngoro Industri Persada Blok G/5-6, Mojokerto ini sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang ekspor murni produksi gitar elektrik, akustik, amplifier dengan merek Ibanez, Fender, Cort, G&L, Hohner, Lakeland, Musicman.(ipg)

Teks Foto:
– Kebakaran di PT Cort Indonesia api terlihat membesar mulai pukul 21.15, Jumat (16/5/2014). Api pokok mulai bisa dipadamkan Sabtu (17/5/2014) pukul 03.00.
Foto: Arif Soedibyo via e100

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs