Sabtu, 18 Mei 2024

Tiga Pohon di Grahadi Tumbang, Kaca Mobil CRV Hancur

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan

Tiga buah pohon yang berada di Jl Gubernur Suryo, atau tepat di depan Gedung Negara Grahadi Surabaya ambruk, Senin (7/4/2014). Pohon yang ambruk, satu berada di kiri jalan atau persis di depan posko satpol PP Grahadi, sedangkan dua pohon lainnya berada di kanan jalan atau di depan SDN Kaliasing.

Pohon yang berada di depan Grahadi tumbang ke jalan dan menimpa honda CRV dengan nomor polisi L 452 II, akibatnya kaca depan mobil putih itu pecah. Sedangkan dua pohon yang berada di depan SDN Kaliasing tumbang ke arah halaman SDN Kaliasin.

Beruntung tak ada korban jiwa maupun luka akibat kejadian ini. Padahal, saat kejadian kawasan sepanjang Jl Gubernur Suryo sedang padat kendaraan.

Pantauan suarasurabaya.net, pohon tumbang sekitar pukul 15.00 WIB akibat diterjang angin puting beliung yang menyertai hujan yang memang cukup deras.

Selain menumbangkan pohon, angin setidaknya juga membuat beberapa atap seng di Grahadi beterbangan. Tak hanya itu, beberapa dahan pohon yang ada di halaman grahadi juga berjatuhan.

Hingga berita ini diturunkan, pohon yang tumbang masih melintang di atas jalan. Dengan peralatan seadanya, beberapa warga dibantu murid SMAN 6 Surabaya berusaha memotong pohon dan menepikannya. (fik)

Teks Foto :
-Mobil CRV yang terkena pohon tumbang di depan Grahadi.
Foto : Taufik suarasurabaya.net

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
26o
Kurs