Kamis, 9 Mei 2024

Truk TNI AL vs Trailer, Korban Bertambah, 6 Meninggal dan 15 Luka-Luka

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan
Kecelakaan truk TNI AL dan trailer bermuatan kontainer di KM 3.200 Tol Waru arah Perak. Foto: Hendi Kurniawan via e100

Kecelakaan di KM 3.200 Tol Waru arah Perak melibatkan yang melibatkan truk TNI AL dan trailer muat kontainer Kamis (25/9/2014) pagi mengakibatkan 6 orang anggota TNI AL meninggal dunia.

Letkol Widawati Humas RS AL saat dihubungi suarasurabaya.net mangatakan korban yang dibawa ke RS AL sebanyak 21 orang. Enam orang meninggal dunia, dan 15 orang lainnya dirawat, karena mengalami luka-luka.

Informasi yang berhasil dihimpun, dua orang korban meninggal di TKP, atas nama Serka MMI Joko (pengemudi) dan Koptu Bah Sunoko (penumpang sebelah kiri). Empat orang korban yang meninggal dunia yaitu, Pelda KEU Soejoko, Serka Bambang, Sertu Mahmudin, dan Sertu Katimin.

Sementara itu AKP Eko Nur Wahyudiono Kanit Lantas Polsek Krembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak pada Radio Suara Surabaya, Kamis (25/9/2014) menjelaskan, pengemudi kendaraan TNI AL sempat terjepit dan akhirnya meninggal dunia.

Kronologi kecelakaan berawal saat kendaraan trailer Nopol L 8068 SM sedang berhenti dibahu jalan, karena sedang ngeban. Tapi posisi trailer tersebut bagian belakang sedikit ke kanan. Tapi kemudian ada truk colt diesel milik TNI AL 8503-03 menabrak trailer tersebut.

Akibat kecelakaan ini jalur bahu jalan dan paling kiri sempat terganggu, setelah semua kendaraan sudah dievakuasi dan jalur terbuka kembali. (wak/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
26o
Kurs