Sabtu, 20 April 2024

Truk Tronton Masuk Jurang dan Sopir Tewas Terikat

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Sebuah truk tronton tidak bermuatan ditemukan masuk ke dalam jurang di jalan Durang Dusun Bloyong Desa Ngroto, Pujon Kabupaten Malang, Jumat (4/7/2014).

AKP Pujiono Kapolsek Pujon Kabupaten Malang pada Radio Suara Surabaya mengatakan, diduga truk tronton nopol B 9374 UO dengan kepala truk berwarna biru ini menjadi korban kejahatan. Ini karena sopir truk ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan kaki terikat.

“Masyarakat laporkan kejadian ini sekitar pukul 05.30 WIB dan petugas langsung mendatangi tempat kejadian. Diperkirakan saat itu truk melaju dari arah Batu menuju Jombang,” kata dia.

Kata AKP Pujiono, korban meninggal dunia atas nama Iin (39) warga Kampung Kurus, Kertasana, Pagelaran, Pandeglang Jawa Barat. Korban ditemukan dalam kondisi kaki terikat dengan beberapa luka memar seperti bekas mengalami benturan keras di bagian kepala dan lutut.

“Kita tidak temukan identitas pemilik truk atau dari perusahaan mana. Tapi petugas hanya temukan sebuah STNK atas nama Bety warga jalan Klapa Nias, Jakarta Utara,” ujar dia.

Saat ini proses evakuasi truk masih berlangsung sedangkan jenazah sudah dievakuasi ke RS Saiful Anwar Malang untuk diotopsi. Pihak kepolisian juga masih melakukan olah TKP dan mencari saksi yang dimintai keterangan.

“Arus lalu lintas tadi sempat macet karena banyak yang melihat tapi sekarang sudah mulai lancar,” tambah dia. (dwi)

Teks Foto :
– Truk tronton yang masuk ke dalam jurang di Pujon.
Foto: Fasbir Hidayat via e100

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
27o
Kurs