Minggu, 5 Mei 2024

Truk VS Motor di Raya Ngagel, Perempuan Pengemudi Motor Meninggal Dunia

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Kecelakaan antara truk dan sepeda motor terjadi di kawasan Raya Ngagel Surabaya tepatnya di depan Iglas, Rabu (1/10/2014). Satu dari dua pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan meninggal dunia.

AKP Made Sukama Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, korban yang meninggal dunia masih belum diketahui identitasnya dan saat kecelakaan terjadi korban dalam posisi dibonceng. Jenazah korban dibawa ke RS dr. Soetomo Surabaya.

Sementara pengemudi sepeda motor Honda Beat nopol L 6935 FA atas nama Asmaul Husna (30) warga Manyar Sambongan Surabaya dibawa ke RSI Jemursari Surabaya.

Sedangkan untuk pengemudi truk nopol L 8122 SE atas nama Riwayadi (5) warga Wonokusumo Jaya Surabaya diamankan di Polsek Wonokromo untuk dimintai keterangan.

Sebelumnya, beberapa pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan diantaranya Kholid warga Jetis Wetan melaporkan, kecelakaan di Raya Ngagel depan Iglas arah Gubeng antara truk dengan sepeda motor berboncengan. Dua korban perempuan dan ada yang ditutup koran.

Ahmad warga Pondok Wage Sidoarjo melaporkan, sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Raya Ngagel dalam kondisi hancur.

Satrya juga melaporkan hal yang sama, dua korban yang terlibat kecelakaan satu diantaranya meninggal dunia di lokasi sedangkan satu korban lainnya mengalami luka berat dan patah kaki. Di lokasi sudah ada polisi dan korban dievakuasi ke RS terdekat.

Puguh Sanjaya warga Taman Pinang melaporkan, sudah ada mobil ambulans di lokasi kecelakaan Raya Ngagel Surabaya. Jenazah korban sudah dievakusi ke mobil ambulan. Di lokasi juga ada lima anggota kepolisian yang melakukan pengaturan arus lalu lintas. Sepeda motor yang dikendarai korban yakni sepeda motor Honda Beat nopol L 6935 FA.

Amin warga Pakal melaporkan, imbas dari kecelakaan di Raya Ngagel saat ini arus lalu lintas di lokasi padat. (dwi)

Teks Foto :
– Lokasi kecelakaan antara truk dan sepeda motor di Raya Ngagel Surabaya
Foto : Adib via e100

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs