Sabtu, 4 Mei 2024

U-Turn Bawah Flyover Pasar Kembang Tunggu TL

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Pengoperasionalan lajur putar atau u-turn dibawah jembatan layang Pasar Kembang, akan segera dilakukan menunggu pemasangan traffic light. Hal ini disampaikan Sodeli pejabat pembuat komitmen BPJN V Surabaya.

“Pengerjaannya sudah rampung meskipun belum 100%. Tetapi bisa dipergunakan. Hanya saja memang harus menunggu pemasangan traffic light. Kami menunggu pemasangan TL saja,” kata Sodeli kepada suarasurabaya.net, Senin (17/2/2014).

Dia menambahkan, sembari menunggu pemasangan TL, pihaknya mengerjakan bagian taman yang menjadi bagian dari pembangunan seluruh jembatan layang Pasar Kembang yang hingga saat ini memang masih dikerjakan.

“Taman memang belum rampung. Oleh karena itu kami mengerjakannya sembari menunggu proses pemasangan TL nantinya rampung dikerjakan. Kalau TL sudah dipasang, mestinya taman juga selesai dikerjakan,” ujarnya.

Dengan dipasangnya TL dibagian u-turn bawah flyover Pasar Kembang, kata dia, nantinya pengguna jalan, dari Jl. Diponegoro, dengan melintasi bawah flyover dapat memilih langsung menuju Jl. Pandegiling.

Dan dari Jl. Pandegiling tersebut, masyarakat bisa melanjutkan perjalanan ke arah Jl. Basuki Rachmad atau menuju ke kawasan Jl. Raya Gubeng atau Jl. Sumatera.

“Untuk TL perempatan Jl. Pandegiling dan Jl. Raya Darmo memang sudah dioperasionalkan dan nantinya memang akan terintegrasi dengan TL yang ad di bawah flyover Pasar Kembang tersebut,” pungkasnya. (tok/wak)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
30o
Kurs