Jumat, 29 Maret 2024

Vario Vs Revo di Juanda, Dua Pengendara Luka Berat di Kepala

Laporan oleh Triono
Bagikan

Dua sepeda motor Honda Revo nopol L6492 HH dengan Honda Vario nopol W 3394 Q terlibat kecelakaan di Bypass Juanda, Kamis (6/11/2014). Menurut info awal dari pendengar, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Ipda Wardaya Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo mengatakan, kecelakaan itu mengakibatkan 2 pengendara sepeda motor dan satu orang yang dibonceng mengalami luka-luka.

Dari kronologi kejadian, lanjutnya, Abdul Sukur warga sedati gede RW 1 RT 14 yang saat itu mengendarai Revo melaju dari arah Juanda kemudian memotong jalan ke kanan untuk masuk ke gang rumahnya, sedangkan Arifin pengendara Vario warga Kedungbendo Tanggulangin mengarah dari Aloha menuju Juanda untuk mengantarkan anaknya ke sekolah.

“Diduga Vario yang dikendarai Arifin melaju kencang dan menabrak Revo,” kata Ipda Wardaya saat dikonfirmasi suarasurabaya.net, Rabu (6/11/2014).

Saat ini, ketiga korban kecelakaan itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Waru, Sidoarjo karena mengalami luka berat di kepala.

“Abdul Sukur dan Arifin mengalami luka berat di kepala, sedangkan Adit putranya Arifin mengalami luka ringan,” ujarnya.(ono/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs