Sabtu, 4 April 2020

Wali Murid SDIT Al Maruf Berharap Audensi Dengan Tri Rismaharini

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Ronny Sugiono Koordinator Forum Peduli Pendidikan SDIT Al Maruf Surabaya, Jumat (7/3/2014) berharap audiensi dengan Tri Rismaharini Walikota Surabaya dapat segera terealisasi terkait dengan rencana penutupan sekolah di kawasan Rungkut itu.

“Setelah sebelumnya kami sempat diundang oleh Komisi D DPRD Surabaya, dan diterima langsung oleh bapak Baktiono, tetapi sempat mengalami kebuntuhan, maka kami langsung bergerak menuju Balaikota Surabaya,” terang Ronny.

Sayangnya, keinginan para wali murid untuk bertemu Walikota Surabaya tidak tercapai lantaran Tri Rismaharini tidfak berada di tempat. “Kami ditemui Wakil Walikota Surabaya, dan dalam pembicaraan itu kami dijadwalkan bertemu Bu Walikota,” tegas Ronny pada suarasurabaya.net.

Oleh karena itu, segenap wali murid serta orang tua siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Maruf Jl. Rungkut Mejoyo, pasca bertemu dengan Whisnu Sakti Buana Wakil Walikota Surabaya, berharap selanjutnya bisa bertatap muka langsung dengan Tri Rismaharini Walikota Surabaya.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, sekolah SDIT Al Maruf bakal ditutup oleh Dinas Pendidikan Surabaya lantaran tidak memperpanjang perizinan penyelenggaraan sekolah, serta menempati fasilitas umum (fasum) milik Pemkot Surabaya.

Orang tua siswa kelas 1 hingga 5 resah ketika mendengar kabar bakal ditutupnya sekolah yang berada di kawasan Jl. Rungkut Mejoyo Selatan tersebut. Setelah mencoba berbagai upaya agar penyelenggaraan sekolah dapat berlangsung, saat ini para wali murid tengah menunggu audiensi dengan Walikota Surabaya.(tok/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Korban Rumah Roboh di Ketintang

Trailler Tabrak Pembatas Jalan di Tol

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Surabaya
Sabtu, 4 April 2020
30o
Kurs