Kamis, 2 Mei 2024

Walikota Surabaya Janji Akan Temui Wawali Hari Ini

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Tri Rismaharini Walikota Surabaya janji akan menemui Whisnu Sakti Buana Wawali Surabaya, yang sudah dilantik, Jumat (24/1/2014) lalu.

Ini disampaikan Tri Rismaharini sesudah mengikuti Rapat Paripurna DPRD Surabaya, Selasa (4/2/2014).

Menurut Risma, tidak perlu ada undangan khusus untuk bertemu dengan Whisnu Sakti Buana. “Kita khan satu rumah, gak perlu pakai undangan segala, ya kalau wartawan,” kata Risma.

Ditambahkan Walikota, dalam beberapa hari terakhir dia belum sempat bertemu dengan Whisnu, karena masih sibuk berobat akibat penyakit yang dideritanya.

Walikota juga membantah tentang tudingan kalau dia sengaja ke Jakarta untuk bertemu Mendagri, akibat pelantikan Whisnu Sakti Buana sebagai Wawali Surabaya yang dinilai bermasalah. “Saya itu berobat, tidak ada tujuan lain,” tegasnya.

Sementara tentang alasannya masih enggan bertemu dengan wakilnya, Risma mengatakan, itu karena ada masalah yang dilaporkan Panitia Pemilihan Wawali, khususnya tentang mekanisme pemilihan dan dugaan pemalsuan tanda tangan Panlih Wawali.

Sebelumnya dilaporkan, sampai sekarang Whisnu Sakti Buana Wawali Surabaya yang sudah dilantik Gubernur Jawa Timur, Jumat (24/1/2014) lalu, sampai sekarang belum ditemui Tri Rismaharini Walikota, meski sudah berupaya melakukan pendekatan.

Bahkan Whisnu terus mencari celah, untuk bisa bertemu Tri Rismaharini, meski akhirnya sampai sekarang, rencana itu masih belum terwujud. (tas/ipg)

Teks Foto :
– Tri Rismaharini Walikota Surabaya bersama Mochammad Mahmud Ketua DPRD Surabaya.
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs