Sabtu, 4 Mei 2024

Warga Berharap Tidak Ada Lagi Satwa Yang Mati di KBS

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Meskipun masih banyak warga yang berkunjung ke Kebun Binatang Surabaya (KBS), namun tidak sedikit pengunjung yang menyesalkan kematian singa koleksi satwa di KBS.

Irawan warga Surabaya mengatakan, dia sudah tahu ada singa yang mati di KBS, namun hal itu tidak mempengaruhi untuk tetap berkunjung, karena ingin melihat koleksi satwa lainnya.

“Sudah tahu mas kalau ada singa yang mati, tapi disinikan satwa tidak cuman satu, banyak satwa lainnya,” kata Irawan satu diantara pengunjung kepada suarasurabaya.net, Minggu (12/1/2014).

Dia berharap, kejadian satwa mati di KBS agar tidak terulang lagi. “Kalau satwanya banyak yang mati, jelas mempengaruhi jumlah jenis satwa yang ada, dan pasti juga akan mempengaruhi minat pengunjung untuk datang,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Insiden matinya singa jantan KBS ternyata tidak mempengaruhi minat masyarakat untuk tetap berkunjung ke KBS. Hal ini terlihat masih padatnya pengunjung di KBS.

Agus Supangat Humas KBS mengatakan, pasca matinya singa jantan, pengunjung KBS masih stabil. Minggu ini diprediksikan jumlah pengunjung mencapai sembilan ribu orang. (wak/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs