Rabu, 27 Mei 2020

Warga Ngagel Rejo Ditemukan Tewas Tinggal Tulang

Laporan oleh Larasati Putri Ayuningtyas
Bagikan

Jenazah seorang perempuan bernama Weni, 59 tahun ditemukan tinggal tulang dengan beberapa bagian tubuh yang masih terbalut kulit di kamar mandi rumahnya Jl. Ngagel Rejo Kidul 1-D Surabaya, Sabtu (18/1/2014) sore.

Komisaris Polisi Roman Smaradhana Elhaj, Kapolsek Wonokromo pada Suara Surabaya mengatakan, korban selama ini memang tinggal seorang diri. “Menurut keterangan tetangga sekitar, sejak Mei 2013 korban sudah pisah ranjang dengan suami,” kata Roman.

Namun, suami yang memiliki perasaan tidak enak datang ke rumah Weni dan menemukan pintu terkunci,”Karena punya kunci serep, pintu segera dibuka dan suami yang saat itu datang bersama seorang pembantu rumah tangga menemukan jenazah Weni tengkurap di kamar mandi dalam kondisi sudah tinggal tulang, namun sebagian masih tertutup kulit, ” Imbuh Roman.

Keterangan dari suami Weni, korban memang memiliki penyakit diabetes sejak awal pernikahan. Namun, pihak kepolisian masih harus mendalami penyebab kematian Weni. Roman menambahkan, jenazah sudah dibawa ke RSUD Dr Soetomo. (ras/fik)

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Emma Rachmawati

Potret NetterSelengkapnya

Pohon Tumbang di Exit Tol Dupak

Kepadatan di Pasar Wadungasri

Truk Muat Jeruk Terguling

Mobil Box Terguling di MERR

Surabaya
Rabu, 27 Mei 2020
32o
Kurs