Selasa, 18 Juni 2024

Waspada, Lajur Kanan Tol Sidoarjo-Porong Ditutup Untuk Evakuasi

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Lajur kanan tol Sidoarjo-Porong ditutup sementara untuk proses evakuasi mobil Mitsubishi Outlander Sport dan truk trailler yang terlibat kecelakaan di KM 34.

Agus Anggota Senkom Jasa Marga pada Radio Suara Surabaya mengatakan, saat ini lajur yang bisa digunakan para pengguna jalan hanya lajur kiri dan bahu jalan.

“Saat ini antrean kendaraan sudah sampai di KM 30.500 akibat satu lajur kendaaran ditutup,” kata dia.

Kata Agus, saat ini petugas masih menunggu crane atau alat berat untuk melakukan proses evakuasi. Kedua kendaraan sudah dipinggirkan di row agar tidak menganggu arus lalu lintas.

“Untuk peringatan pada pengguna jalan, rambu kepadatan di lokasi kecelakaan sudah dipasang di KM 7 dan menjelang gerbang tol Sidoarjo,” ujar dia.

Para pengguna jalan, kata dia, bisa melewati Sidoarjo sebagai jalur alternatif. Di lokasi masih cenderung padat karena banyak pengguna jalan yang melihat ada apa di lokasi sehingga menghambat pergerakan.

Sementara itu, AKP Budi Setiono Kasatlantas Polres Sidoarjo mengatakan, di lokasi ada lima anggota dari Polres Sidoarjo, empat anggota tPJR Tol dan anggota Jasa Marga.” Derek dari Jasa Marga juga masih di lokasi,” tambah dia.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Mitsubishi Outlander Sport tertimpa truk trailler hingga kondisinya rusak parah di KM 34 Tol Sidoarjo-Porong, Jumat (10/10/2014). Beruntung sopir Mitsubishi Outlander dalam kondisi selamat meskipun mobil yang dikemudikannya dalam kondisi ringsek. (dwi)

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 18 Juni 2024
28o
Kurs