Selasa, 31 Maret 2020
Korban Perampasan

Waspada, Pelaku Rampas Tas, Incar Para Wanita

Laporan oleh Larasati Putri Ayuningtyas
Bagikan

Nasib sial menimpa Ita Hadiyati, korban perampasan di bawah Jembatan Tol Gunungsari arah Kedurus sekitar pukul 20.30, Senin (28/4/2014).

Ditengah lalu lintas yang macet, kemalangan Ita justru tidak mendapatkan pertolongan dari pengguna jalan lainnya.

Ita yang mengendarai sepeda motor matic baru saja pulang dari kantornya di daerah Margorejo, terjebak antrean traffic light di dekat Jembatan tol Gunungsari. “Tiba-tiba saya dipepet dua sepeda motor. Satu diantara sepeda motor menabrak dari belakang dan sepeda motor lainnya, mencoba merampas tas yang saya letakkan di sandaran kaki sambil menodongkan pisau” Ujar Ita pada Radio Suara Surabaya.

Dengan upaya seadanya, Ita berusaha menahan tasnya dengan cara diinjak, malang tak dapat ditolak, Ita justru jatuh dari sepeda motor. Ironisnya, ditengah kondisi jalan yang sedang macet, Ita tidak mendapatkan pertolongan dari satupun pengguna jalan yang ada.

“Saya sempat berdiri, menyalakan sepeda motor lalu mengejar kawanan perampas motor, tapi tidak terkejar. Mereka lari ke arah Yani Golf. Saya sudah kepayahan mengejar, tapi tetap tidak ada yang menolong,” tutur Ita.

Ita masih sempat mengingat sekilas, ciri kawanan perampas yang membuat tas nya raib. Satu diantaranya mengendarai sepeda motor sejenis Mega Pro, mengenakan slayer, celana pendek dan helm semi full face. Akibat kejadian ini, Ita kehilangan beberapa surat berharga, diantaranya NPWP, STNK, SIM atas nama Ita Hadiyati dan uang tunai senilai Rp 1 juta. (ras/tas)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Truk Terguling di Karang Pilang

Biasanya Berjubel, Kini Sunyi

Surabaya
Selasa, 31 Maret 2020
27o
Kurs