Jumat, 3 Mei 2024

Waspada Sistem Buka Tutup di Jalur Peserta Tour De East Java

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Pengguna jalan yang akan melintasi jalur Sidoarjo pada Sabtu (6/9/2014) diimbau untuk waspada karena ada kegiatan Tour De East Java. Tour De East Java yang akan diikuti sebanyak 75 peserta dari 15 negara.

AKP Samsul Hadi Wakapolsek Buduran pada Radio Suara Surabaya Jumat (5/9/2014) mengatakan, kegiatan Tour De East Java akan dimulai sejak pukul 10.00-12.00 WIB. Nantinya akan diberlakukan sistem buka tutup di sepanjang jalur yang akan dilewati para peserta.

“Arus lalu lintas akan diberlakukan sistem buka tutup. Sekitar 1 kilometer sebelum peserta mendekat baru diberlakukan sistem buka tutup. Jika peserta sudah lewat maka jalur akan segera dinormalkan kembali,” kata dia.

Jalur yang akan dilalui peserta Tour De East Java yakni dimulai dari Perum Kahuripan-jalan Pahlawan Sidoarjo-Simpang Tiga Thamrin-Raya Buduran-Lingkar Timur-Perempatan Candi-Raya Tanggulangin-Simpang Tiga Porong-Simpang Arteri Baru-Krembung-Simpang Tiga Krembung-Desa Telasih-Padangan-Mbulang-Prambon-Tropodo-Krian-Wonoayu-Raya Lebo-Sukodono-finish di Kahuripan Nirwana. (dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs