Selasa, 21 Mei 2024

Waspadai Jl Pasar Kembang Macet, Hingga 10 Hari Kedepan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Kepadatan dan kemacetan lalu lintas disekitar jalan menuju Pasar Kembang, Surabaya diprediksi akan terus terjadi dari Kamis (16/1/2014) hingga 10 hari kedepan.

Kemacetan ini, dampak dari penutupan akses menuju jalan layang Pasar Kembang dua arah. Penutupan dilakukan untuk pembenahan sejumlah bagian jalan layang yang sebelumnya dilakukan uji coba.

“Sekurangnya 10 hari kedepan nanti kami akan menyempurnakan jalan layang Pasar Kembang. Dan dampaknya di Jl. Pasar Kembang pasti akan terjadi kepadatan hingga kemacetan,” tegas Sodeli pejabat pembuat komitmen Badan Pelaksana Jalan Nasional 5 Surabaya, Kamis (16/1/2014).

Untuk itu, Sodeli berharap masyarakat memahami dan memilih jalur alternatif lainnya dan menghindari kawasan Jl. Pasar Kembang, karena pada bagian bawah jembatan layang juga sedang dilakukan pembenahan.

Setelah sebelumnya dilakukan uji coba, ternyata BPJN 5 Surabaya menemukan beberapa kekurangan dijalan layang Pasar Kembang dan harus segera dilakukan pembenahan, sebelum nanti dioperasionalkan.(tok/rst)

Foto : Dok Suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
30o
Kurs