Sabtu, 4 Mei 2024

Wawali Surabaya Akan Temui Warga Dolly

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Jelang penutupan Lokalisasi Dolly, Whisnu Sakti Buana Wakil Walikota Surabaya akan temui warga Dolly, Jumat (16/5/2014) malam.

Rencananya dalam pertemuan itu, Wawali Surabaya akan langsung bertemu warga dan akan langsung menjaring aspirasi dan keinginan warga di sekitar Lokalisasi Dolly, sebelum Pemkot Surabaya menutup, 19 Juni mendatang.

Whisnu Sakti Buana Wawali Surabaya waktu dkonfirmasi memastikan, kalau pertemuan yang akan digelar bersama warga itu merupakan inisiatif Pemkot untuk mendengar langsung keinginan warga sebelum penutupan dilakukan, sekaligus mencarikan jalan terbaik, agar selama persiapan penutupan dan pelaksanaan penutupan Dolly tidak menimbulkan masalah baru.

“Intinya dalam pertemuan itu, kita akan banyak mendengar kenginan mereka, karena selama ini, pemkot belum menemui warga secara langsung,” ujar Whisnu, Jumat (16/5/2014).

Dikatakan Whisnu, rencananya pertemuan antara Pemkot dan warga akan diikuti beberapa kelompok yang berkepentngan dengan Lokaliasi Dolly, di antaranya para pengelola wisma, warga sekitar, tokoh masyarakat, dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Surabaya.

Menurut Whisnu, dalam pertemuan itu, diharapkan akan ada jalan terbaik yang bisa dilakukan semua pihak, baik Pemkot dan warga, sehingga tidak ada yang merasa dirugikan dengan ditutupnya Dolly.

Pertemuan antara Pemkot dan warga di sekitar Lokalisasi Dolly, akan digelar di Balai RW 003 Kelurahan Putat Jaya, Surabaya. (tas/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
27o
Kurs