Rabu, 15 Mei 2024

Weekend Besok, Pilih Tari Inggris Atau Kumbokarno Gugur

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Pementasan Wayang Kulit. Foto: kaskus.co.id

Menikmati akhir pekan, Sabtu (1/11/2014) malam besok, warga Kota Surabaya dapat memilih satu diantara dua agenda kegiatan seni yang keduanya bisa dinikmati secara cuma-cuma, tetapi masing-masing di tempat yang berbeda. Tari asal Ingris digelar di Ciputra Hall, dan Wayang Kulit di Taman Budaya Jatim.

Kelompok tari asal Inggris, James Cousins Company dijadwalkan akan menampilkan karya tari yang didasari novel Norwegian Wood karya Haruki Murakami yang begitu menyentuh, dipentas Ciputra Hall, kawasan Citraland, Surabaya, mulai pukul 19.00 wib.

“Silahkan warga masyarakat Kota Surabaya untuk hadir dan menikmati sajian perhelatan kami. Menampilkan James Cousins Company dengan karya tari Without Stars dan There We Have Been. Kedua tarian digelar di Ciputra Hall Citraland, dan tidak dipungut biaya,” ujar Annisa Rachmawati Comunication Manager British Council, Jumat (31/10/2014).

Sedangkan untuk pementasan Wayang Kulit dengan lakon Kumbokarno Gugur, Sabtu (1/11/2014) malam besok, digelar di pendopo Taman Budaya Jawa Timur di Jl. Gentengkali, Surabaya menampilkan Ki Dalang Kunto Wibisono dari Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

“Digelar di pendopo Sawunggaling. Ini agenda bulanan, dan bulan Oktober ini, kami tutup dengan penampilan Wayang Kulit lakon Kumbokarno Gugur yang dimainkan Ki Dalang Kuntowibisono dari Pasuruan. Monggo warga kota Surabaya yang ingin hadir, Sabtu (1/11/2014) besok mulai pukul 19.00 wib,” kata Hariaji satu di antara programer kegiatan Taman Budaya Jawa Timur, Jumat (31/10/2014).(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
32o
Kurs