Jumat, 29 Mei 2020

Whisnu Sakti Buana Cium Tangan Tri Rismaharini

Laporan oleh Teguh Ardi Srianto
Bagikan

Sesudah sempat tertunda hampir dua minggu sesudah dilantik, akhirnya Whisnu Sakti Buana Wawali Surabaya berhasil bertemu Tri Rismaharini Walikota Surabaya.

Pertemuan itu dilakukan kedua pimpinan Surabaya di ruang kerja Walikota Surabaya, Rabu (5/2/2014), sekitar pukul 13:00 WIB.

Whisnu Sakti Buana mengatakan, pertemuan itu dilakukan siang, karena keduanya sedang ada kegiatan mulai pagi. “Sebenarnya pagi tadi saya sudah ketemu ibu, tapi karena masih ada acara, jadi bisa ketemunya baru siang,” ujar Whisnu.

Ditambahkan Whisnu, dia tidak bisa ketemu pagi dengan Walikota, karena ada acara di Polrestabes sekaligus mewakili Walikota, sementara Walikota juga ada acara di Benowo. “Pertemuan baru dilakukan siang hari sekalian makan siang,” papar Whisnu.

Waktu dikonfirmasi soal aksi cium tangan yang dilakukan pada Tri Rismaharini, Whisnu tidak menampik aksi itu. “Itu menunjukkan rasa hormat saya pada seorang ibu, saya menganggap Risma sebagai ibu saya sendiri,” terang Whisnu yang usianya memang jauh lebih muda.

Wawali Surabaya ini mengatakan, dalam pertemuan perdana itu, belum ada pembicaraan serius yang disampaikan Walikota. “Hanya ada beberapa tugas yang diwakilkan ibu ke saya, diantaranya pertemuan dengan Muhammadiyah dan rencana pertemuan Apeksi, 12 Februari mendatang di Dumai, Riau,” jelas Whisnu.

Sementara Tri Rismaharini Walikota Surabaya membenarkan pertemuannya dengan Whisnu Sakti Buana Wawali Surabaya. “Siapa bilang saya ada masalah dengan Pak Whisnu, tidak ada apa-apa kog,” tegas Risma. (tas/rst)

Teks Foto :
– Tri Rismaharini Walikota Surabaya dan Whisnu Sakti Buana Wawali Surabaya.
Foto : Teguh suarasurabaya.net

Berita Terkait
NOW ON AIR SSFM 100

Khoirul Asyhar Perdana

Potret NetterSelengkapnya

Banjir di Tambak Sawah

Pohon Tumbang di Exit Tol Dupak

Kepadatan di Pasar Wadungasri

Truk Muat Jeruk Terguling

Surabaya
Jumat, 29 Mei 2020
27o
Kurs