Minggu, 28 April 2024

10 Bus Cadangan Diterjunkan Layani Pemudik di Purabaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Siapkan bus cadangan angkut pemudik di Terminal Purabaya. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Untuk melayani pemudik di Terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo, sekurangnya 10 unit bus cadangan sudah diterjunkan mengangkut pemudik.

“10 bus cadangan seluruhnya AKAP. Kondisinya memang mengharuskan kami untuk menurunkan bus-bus cadangan tersebut. Pemudik harus terangkut semuanya,” tegas May Ronald Kepala UPTD Terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo, waktu ditemui suarasurabaya.net, Rabu (15/7/2015).

Penambahan 10 unit bus cadangan tersebut dilakukan pada Selasa (14/7/2015) malam, ketika ratusan pemudik berdatangan di Terminal Purabaya.

Ke 10 unit bus cadangan yang diterjunkan untuk mengangkut pemudik seluruhnya angkutan kota antar propinsi (AKAP) dengan tujuan Yogyakarta, Purwokerto.

“Pemudik tujuan Purwokerto dan Jogyakarta, semalam memang luar biasa banyak. Kami harus turunkan bus cadangan, dan Alhamdulillah seluruh pemudik malam itu terangkut semuanya,” ujar May Ronald.

Sementara itu untuk Rabu (15/7/2015) siang ini UPTD Terminal Purabaya masih belum menerima laporan terkait penambahan bus cadangan.

Armada bus regular, ditegaskan May Ronald masih mencukupi untuk mengangkut pemudik siang ini. “Tapi jika memang terjadi peningkatan jumlah calon penumpang maka segera kami terjunkan bus cadangan,” pungkas May Ronald.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs