Minggu, 28 April 2024

17 Pengunjung Diskotik Station Diduga Positif Gunakan Narkoba

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Anggota Satpol PP Surabaya melakukan pemeriksaan terhadap salah satu pengunjung diskotik. Foto : Bruriy suarasurabaya.net.

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur, menggelar operasi di diskotik Station, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Minggu (29/11/2015) dini hari.

Dalam operasi tersebut, BNN melibatkan Komando Garnisun Tetap III, Surabaya, Satpol PP, anggota Polrestabes Surabaya dan Polda Jatim untuk membantu melakukan pemeriksaan terhadap semua pengunjung diskotik.

Dalam operasi ini, BNN Provinsi Jawa Timur menemukan sebanyak 17 orang pengunjung, positif menggunakan narkoba.

“Saat dilakukan tes urine, ditemukan pengunjung di tempat hiburan itu ada 17 orang positif, terdiri 12 perempuan 5 laki-laki,” kata Brigjen Pol Sukirman Kepala BNN Provinsi Jawa Timur, Minggu.

Dia menjelasakan, operasi di tempat hiburan ini merupakan sebagai langkah awal menindaklanjuti program pemerintah, yakni rehabilitasi untuk pecandu narkoba.

“Seusai dengan intruksi BNN Pusat, agar membantu pemerintah memberantas dan memerangi narkoba di tempat hiburan malam. Nantinya, operasi gabungan ini akan terus dilakukan. Untuk, waktu pastinya tidak diberitahukan, agar tidak bocor,” ujar dia.

Sementara pengunjung yang positif langsung diamankan, kemudian dibawa ke kantor BNN untuk dilakukan assessment, setelah itu baru dilakukan rehabilitasi. (bry/iss/

Teks Foto :
-. Anggota BNN menunjukan hasil tes urin pada pengunjung diskotik.
Foto : Bruriy suarasurabaya.net

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs