Jumat, 3 Mei 2024

222 Team Bertarung di Digitalpreneur Hackathon Merdeka

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Iskriono Windiarjanto (paling kiri) di Hackathon Merdeka 2.0, melihat peserta dari telkom Regional V. Foto: Totok suarasurabaya.net

Sebanyak 222 team yang berasal dari Telkom Regional V bertarung memperebutkan gelar terbaik dalam even gerakan nasional digitalpreneur Hackathon Merdeka 2.0 yang dimulai Sabtu (24/10/2015).

Secara serentak Hackathon Merdeka 2.0 di wilayah Regional V juga digelar di beberapa kota. Diantaranya di Surabaya, Malang, Denpasar serta Sumbawa.

“Dukungan penuh diberikan Telkom dalam kegiatan ini. Mulai dari pemanfaatan Digital Valley, digital lounge serta kantor Telkom diseluruh Indonesia. Dukungan lainnya internet connectivity, hosting, streaming serta logistik,” kata Iskriono Windiarjanto Executive Vice Presiden Telkom Regional V Jatim, Bali, Nusra.

Iskri menambahkan bahwa pihaknya akan senantiasa memberikan dukungan bagi upaya-upaya cerdas anak muda sebagai digitalpreneur dikawasan Regional V dengan solusi-solusi bagi terciptanya karya-karya digital kreatif.

Bertempat di kantor Telkom Regional V Jatim, Bali, Nusra, seluruh peserta dari Surabaya yang berjumlah sekitar 205 peserta yang tergabung dalam 75 team, berlaga sejak sekitar pukul 10.00 wib.

Mulai Sabtu (24/10/2015) peserta akan berada di ruangan yang sama hingga Minggu (25/10/2015) dan mengerjakan berbagai hal dalam rangka pembuatan konten aplikasi yang memang menjadi bagian utama dalam kompetisi Hackathon Merdeka 2.0. (tok)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
25o
Kurs