Kamis, 16 Mei 2024

Ada Kebakaran Toko Bangunan, Jalan di Lawang Dibuat Contra Flow

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Pantauan udara kebakaran toko bangunan depan Hotel Niagara sekitar Pasar Lawang, arus lalu lintas dari Surabaya ke Malang padat. Foto: Asosiasi Pilot Drone Indonesia (APDI) Jatim @onoseno via @e100ss

Polsek Lawang merekayasa arus lalu lintas mulai di Jalan Diponegoro Lawang dengan contra flow akibat kebakaran toko bangunan di Jalan Dr Soetomo Lawang, Rabu (26/8/2015).

Kendaraan dari arah Surabaya mulai di depan Kipom akan dibelokkan ke lajur kanan menggunakan jalur Surabaya arah Malang. Sedangkan pengendara yang dari Malang ke Surabaya tetap di jalur tersebut, tapi jalur menyempit karena dibuat contra flow. Jalan yang di-contra flow sejauh 2 kilometer.

“Mohon maaf semuanya terganggu karena tidak ada jalan lain. Kami juga mengimbau para pengguna jalan, mohon bersabar,” kata AKP Triwik Winarni, Kanit Lantas Polsek Lawang kepada Radio Suara Surabaya.

Sekadar diketahui, toko bangunan Sinar Agung yang terletak di Jalan Dr Soetomo Nomor 66A Lawang, tepat di depan Hotel Niagara, terbakar, Rabu (26/8/2015) sekitar pukul 10.00 WIB. Api berkobar dan asap membumbung tinggi serta menyebar ke jalan raya terutama di jalur Surabaya arah Malang. Polisi membuat contra flow, karena dikhawatirkan pengguna jalan dari arah Surabaya ke Malang terganggu api dan asap kebakaran tersebut.(iss/ipg)

Teks Foto:
Contra flow dilakukan pihak kepolisian imbas kebakaran di Toko Bangunan Sumber Agung di depan Niagara Lawang.
Foto: Noval via @e100ss

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs