Jumat, 3 Mei 2024

Arus Kendaraan di Terminal 1 Juanda Berubah

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Perubahan di Terminal 1 Bandara Juanda, Senin (19/20/2015). Foto : Dok suarasurabaya.net

Mulai Selasa, (20/10/2015) pukul 00.00 WIB, PT Angkasa Pura Juanda, memberlakukan perubahan arus kendaraan yang berhenti di Terminal 1 Bandara Juanda.

Jalur satu sudah mulai digunakan untuk taksi, bus damri, shuttle bus T1-T2.

Sementara baik itu di lobby 1A maupun 1B, yang merupakan jalur satu. Posisi kendaraan saat ini juga banyak perubahan, bus Damri yang awalnya ada di pemberhentian depan kedatangan penumpang.

Kini berada di dekat keberangkatan penumpang. Sedangkan di depan kedatangan, sekarang digunakan untuk transportasi taksi.

Pelayanan taksi juga berubah, sebelumnya berada di dalam area pagar kedatangan, kini ada di dekat jalan jalur satu. Dan itu sudah berubah sejak 1 Oktober 2015 lalu.

Sedangkan jalur dua sekarang mulai digunakan untuk kendaraan pribadi, dan transportasi angkutan umum yang tidak masuk data registrasi di manajement PT Angkasa Pura I, Cabang Bandara Juanda.

Perubahan ini, menurut Angkasa Pura I untuk meningkatkan pelayanan. “Kita ingin memberikan rasa aman kepada pengguna jasa transportasi yang ada di Terminal 1 Bandara Juanda,” kata Yanus Suprayogi General Manager PT Angkasa Pura I cabang Bandar Udara Juanda, Senin (19/10/2015). (bry/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
30o
Kurs