Minggu, 16 Juni 2024

Atletico Madrid Dipermalukan Celta 0-2

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Atletico Madrid dikalahkan Celta Vigo 0-2 pada pekan ke-23 La Liga Spanyol di Stadion Balaidos, Minggu (15/2/2015) waktu Spanyol.

Seperti dilansir Antara, Celta Vigo memiliki peluang di menit 16 melalui sepakan kaki kiri Krohn-Dehli memanfaatkan kesalahan bek Atletico namun tendangannya meleset.

Menit 20 Atletico memiliki kesempatan mencetak gol dari tendangan kaki kanan Griezmann, sayang bolanya melambung.

Atletico berpeluang di menit 44 namun tembakan kaki kanan Mandzukic ditangkap penjaga gawang. Skor imbang tanpa gol bertahan di akhir babak pertama.

Menit 47, tendangan kaki kanan gelandang Celta Augusto Fernández nyaris membuka angka, namun bola sepakannya masih melambung.

Pelanggaran Mario Suárez terhadap Nolito di kotak penalti membuat wasit Martínez Munuera menunjuk titik putih. Nolito tidak membuang kesempatan untuk membawa Celta unggul di menit ke-59.

Atletico mencoba membalas di menit 66 melalui sepakan kaki kiri Griezmann namun berhasil diamankan penjaga gawang Celta.

Celta kembali unggul di menit 71 setelah Orellana meneruskan umpan Krohn-Dehli dari sayap kanan. Skor kemenangan Celta 2-0 bertahan hingga laga usai.

Kendati kalah, Atletico tetap berada di peringkat tiga klasemen La Liga dengan 50 poin dari 23 laga atau selisih tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara Real Madrid.

Di sisi lain, tiga poin kemenangan membawa Celta Vigo naik dua tingkat ke posisi sembilan dengan 28 poin dari 23 laga. (ant/dwi)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 16 Juni 2024
25o
Kurs