Minggu, 28 April 2024

BNN Surabaya Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kodim Surabaya Timur

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
AKBP Suparti Kepala BNN Surabaya lakukan sosialisasi. Foto: Totok suarasurabaya.net

AKBP Suparti Kepala BNN Kota Surabaya, memimpin langsung sosialisasi pencegahan serta penanggulangan bahaya penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba) kepada segenap anggota personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0831 Surabaya Timur.

“Karena bahaya penyalahgunaan Narkoba ini tidak hanya menyerang keluarga dan masyarakat. Tidak pandang bulu. Oleh karena itu, kami perlu lakukan sosialisasi atau pencerahan kepada semua pihak. Termasuk kepada bapak-bapak dan ibu-ibu di jajaran Kodim 0831 Surabaya Timur,” tegas Suparti.

Pada kesempatan itu, Suparti juga membawa alat-alat peraga sekaligus contoh dari berbagai bentuk jenis narkotika serta zat-zat adiktif berbahaya jika dikonsumsi manusia.

Kegiatan yang dihadiri segenap personel Kodim 0831 Surabaya Timur itu, ditegaskan Suparti sebagai pencerahan tentang bahaya Narkoba serta sanksi hukum kepada pengguna maupun pengedar barang-barang haram tersebut.

“Harapan kami kepada kawan-kawan TNI di Kodim 0831 Surabaya Timur, kegiatan ini sekaligus menjadi pedoman dalam menjalani kehidupan sehari-hari sebagai prajurit TNI ditengah keluarga, dalam kedinasan serta di tengah-tengah masyarakat,” tukas Suparti saat ditemui suarasurabaya.net, Senin (16/3/2015).(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs