Minggu, 5 Mei 2024

Balita Terkunci di Dalam Mobil di ITC Surabaya, Menangis Terus

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi

Anak balita terus-terusan menangis , karena terkunci di dalam mobil Honda CRV bernopol L 1405 KZ di parkir selatan Blok E11 pusat perbelanjaan ITC Surabaya, Selasa (26/5/2015) sore.

Alief Adharyanta, pendengar dan netter Suara Surabaya melaporkan, anak tersebut berusia sekitar dua sampai tiga tahun dan mesin mobil tersebut masih dalam keadaan menyala.

“Anak itu menangis tersedu-sedu dan mondar-mandir ke jok depan dan belakang. Sepertinya sudah agak lama. Semua pintu terkunci, AC nyala, audio nyala,” kata Alief kepada Radio Suara Surabaya, Selasa sore.

Alief menambahkan, sopir mobil tersebut berada di parkiran dan ponselnya ada di dalam mobil yang terkunci tersebut. “Nomor bosnya ada di dalam ponsel itu, jadi tidak bisa menghubungi bosnya,” kata Alief.

Sementara Agip, pimpinan security ITC mengatakan pihaknya masih memproses dan sudah memanggil orang tuanya lewat car call.

Sedangkan Muchammad Rizqy netter E100 menyarankan agar kaca mobil tersebut dipecahkan saja untuk mengevakuasi balita tersebut. “Pecahkan saja kacanya dr pd nyawa yg melayang, tak sebanding dengan harga kaca,” tulisnya.(iss/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
25o
Kurs