Sabtu, 25 Mei 2024

Bandara Juanda Ditutup, Keberangkatan Penumpang Tertunda

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Foto : Dok.suarasurabaya.net

Beberapa pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan bahwa bandara Internasional Juanda pada Senin (19/1/2015) ditutup sementara. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari pendengar penutupan ini karena landasan pacu bandara yang berlubang dan sedang dalam proses perbaikan.

Darmawan melaporkan, bandara Juanda ditutup 2 jam karena run way berlubang dan sedang diaspal. “Saya penerbangan ke Jakarta tadi sudah naik pesawat tapi disuruh turun,” kata dia.

Sementara Stefan Halim warga Gresik juga melaporkan, bandara internasional Juanda ditutup dan dia terkena delayed pesawat selama 4 jam.

Pendeta Samuel warga Surabaya melaporkan, saat ini dia berada di bandara Juanda. Awalnya dia sudah berada di dalam pesawat Citilink jurusan Banjarmasin tapi diminta turun kembali. Informasi yang dia peroleh, penutupan tersebut karena landasan pacu sedang diperbaiki.

“Yang bikin marah karena Citilink tidak bisa memberikan kompensasi karena kesalahan bukan dari pihak Citilink ,” kata dia.

Informasi lain dari Johan warga Nganjuk, “Saya mengantar tamu dan semua penerbangan di bandara Juanda ditunda. Ada kerusakan di landasan pacu,” (dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
33o
Kurs