Kamis, 28 Maret 2024

Barbie Pakai Sneakers dan Sandal yang Juga Dijual Ukuran Manusia

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Boneka Barbie. Foto: Antara

Barbie sekarang pakai sepatu baru setelah sebelumnya memakai flat shoes. Sneakers dan sandal ciptaan Sophia Webster perancang sepatu wanita terkemuka membuat penampilan baru Barbie makin keren. Uniknya, sepatu Barbie ini juga dijual dengan ukuran normal manusia.

Tidak hanya sendal dan sneakers koleksi pertama Webster untuk boneka ikonik oini juga meliputi sepasang sepasang sepatu gaya “Chiara” berhias kupu-kupu serta sepatu berwarna permen. Sepatu-sepatu yang sengaja didesain oleh Webster ini tersedia untuk ukuran perempuan dewasa. Selain itu, ada juga pilihan ukuran untuk anak-anak

“Membuat koleksi sepatu untuk Barbie selalu menjadi proyek impianku, namun menjadi bagian dari Barbie mengenakan sepatu flat untuk pertama kalinya membuat itu menjadi makin menarik dan lebih personal,” kata Webster dalam siaran pers, seperti dilansir Antara Minggu (23/8/2015).

Webster juga mengerjakan koleksi untuk boneka edisi terbatas. Koleksi itu dikemas dalam kotak khusus menampilkan Barbie mengenakan sneaker glitter Riko dengan aksesoris senada, seperti clutch dan pita besar. “Saya suka konsep yang menyeimbangkan antara impian dan kenyataan,” katanya.

Koleksi itu diluncurkan secara eksklusif di Selfridges London 27 Agustus 2015 yang akan datang dan tersedia di SophiaWebster.com and Selfridges.com, seperti dilansir dari People. (ant/den/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
31o
Kurs