Minggu, 19 Mei 2024

Barrier Sepanjang 20 Meter Diuji Cobakan di Bawah Layang Mayangkara

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pembatas jalan (barrier) sepanjang 20 meter dipasang di bawah layang Mayangkara sejak Selasa (13/10/2015) pagi. Foto: AKP Warih Hutomo Kaurbinops Satlantas Polrestabes Surabayavia redaksi suarasurabaya.net

Pembatas jalan (barrier) sepanjang 20 meter dipasang di bawah layang Mayangkara sejak Selasa (13/10/2015) pagi.

“Pagi ini mulai diuji coba dulu. Nanti hasilnya seperti apa setelah dilakukan pemasangan pembatas jalan ini akan dievaluasi,” kata AKP Warih Hutomo Kaurbinops Satlantas Polrestabes Surabaya pada Radio Suara Surabaya.

Dengan dipasangnya pembatas jalan ini, lanjut dia, kendaraan dari Ahmad Yani akan menuju arah Wonokromo Jagir harus mengambil lajur kanan. Sedangkan kendaraan yang dari arah Ahmad Yani akan mengarah ke Joyoboyo langsung mengambil lajur kiri.

“Karena selama ini pengendara yang mau mengarah ke arah Jagir Wonokromo itu ambil lajur kiri dulu langsung potong ke kanan,” ujar dia.

Selama proses uji coba ini, kata Warih, arus lalu lintas di lokasi terpantau nampak tertib meskipun terjadi kepadatan.

Selain itu, tambah Warih, kendaraan roda dua diperbolehkan naik ke layang Mayangkara pukul 06.00-09.00 WIB dari arah Ahmad Yani menuju Wonokromo. Sedangkan dari arah Wonokromo menuju Ahmad Yani pukul 16.00-18.00 WIB. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
27o
Kurs