Rabu, 1 Mei 2024

Baru Dua Jam Ditahan, Orangtua Wiyang Datang Membesuk

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan

Selang dua jam setelah Wiyang Lautner ditahan, kedua orang tuanya sempat mendatangi Mapolrestabes untuk membesuk Wiyang di tahanan. Tapi, karena hari ini bukan termasuk jam besuk maka tidak diperbolehkan.

Didampingi tim kuasa hukumnya, mereka kemudian bergegas ketika dimintai keterangan beberapa awak media. “Nanti ya statemennya dari kuasa hukum saja,” ujar ayah Wiyang.

AKP Lily Djafar Kasubag Humas Polrestabes Surabaya membenarkan bahwa keluarga Wiyang yang bermaksud membesuk adalah orang tua Wiyang.

“Mereka berniat menjenguknya. Tapi, karena jadwal besuk tahanan itu pada hari Senin sampai dengan Jumat, sehingga petugas jaga tahanan tidak mengizinkan,” katanya, Sabtu (5/12/2015).

Diberitakan sebelumnya, Wiyang Lautner tersangka Lamborghini, dijemput polisi dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim, untuk ditahan di penjara Mapolrestabes Surabaya.

Wiyang mulai ditahan pukul 11.00 WIB setelah dilakukan identifikasi sidik jari dan mengisi blanko indentitas lainnya.

Lily mengatakan, penahanan di Mapolrestabes ini akan dilakukan 20 hari di masa penyidikan. Tapi, jika hingga 20 hari penyidik masih membutuhkan keterangan untuk melengkapi BAP, mama penahanan visa diperpanjang.(bid/dop)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
27o
Kurs