Jumat, 19 April 2024

Bawa Jenazah, Ambulance Tabrak Dua Mobil di Pasuruan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ambulance yang menabrak pick up dan Avanza di depan Terminal Blandongan Pasuruan, Selasa (25/8/2015). Foto: Tuti Marannu via e100

Ambulance RSUD Bangil menabrak dua mobil di depan Terminal Blandongan Pasuruan, ketika dalam perjalanan mengantarkan jenazah ke rumah duka, Selasa (25/8/2015) sekitar pukul 12.30 WIB.

Ipda Jayadi Kanit Laka Lantas Polresta Pasuruan mengatakan, ambulance ini menabrak mobil pick up bernopol N 9321 YD dan Avanza bernopol L 1794 PB yang melaju dari arah sebaliknya, setelah mendahului sebuah truk di depannya.

“Saat mendahului, ambulance ini juga menyalakan sirine dan rotator. Setelah menabrak pick up yang muat pepaya, ambulance ini masih melaju dan menabrak mobil Avanza yang berada di belakang pick up,” kata Ipda Jayadi kepada suarasurabaya.net, Selasa siang.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi ambulance, Abdul Majid, warga Cangkringmalang, Beji, Pasuruan mengalami luka di kaki akibat terjepit mesin ambulance. “Masih dalam penyelidikan. Pengemudi ambulance masih kami periksa,” katanya.

Sementara, Sugiyanto, warga Desa Karang Rejo Yosowilangun Lumajang, pengemudi pick up dan Sujati, warga Desa Megaluh Kedung Dalem Bojonegoro, pengemudi Avanza, tidak mengalami luka akibat kecelakaan ini.

Sedangkan, jenazah yang seharusnya diantarkan ke rumah duka di Lekok Pasuruan, terpaksa dioper dibawa menggunakan ambulance dari Puskesmas Rejoso, Pasuruan.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
33o
Kurs