Sabtu, 27 April 2024

Bawa Pedang dan Golok, Perampok Gasak Uang Alfamart Buduran

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ilustrasi.

Dua karyawan Alfamart di Desa Banjar Kemantren, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, disekap oleh kawanan rampok. Dari aksi ini, para pelaku berhasil menggondol uang tunai Rp19 juta.

Hadi Muson salah satu karyawan Alfamart mengatakan, perampokan yang terjadi ditempatnya itu terekam CCTV sekitar pukul 01.55 WIB. Dari rekaman pelaku datang dengan menggunakan dua motor.

“Kalau melihat dari CCTV, kejadiannya sangat cepat, pelaku turun dari motor dengan membawa pedang, langsung menodong Dito dan Rizal, dua teman saya yang saat itu jaga shift malam,” kata Hadi Muson, saat ditemui suarasurabaya.net, Sabtu (21/3/2015).

Setelah ditodong, pelaku langsung menyeret Dito dan Rizal, untuk menunjukan lokasi penyimpanan brankas. Mereka berdua tidak berdaya, karena diancam dengan pedang dan golok yang lantas menuju gudang penyimpanan uang yang ada di dalam brankas.

“Kalau melihat dari CCTV, Dito itu ditodong golok juga pedang, kemudian dipaksa untuk membuka brankas, dan uang sekitar Rp19 juta di dalam brankas dimasukan ke dalam tas,” ujar dia.

Setelah berhasil mengambil uang di dalam brankas, pelaku langsung kabur. Polisi masih menyelidiki perampokan ini. (bry/fik)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs