Sabtu, 18 Mei 2024

Besok Jokowi Hadiri Harlah PMII di Masjid Al Akbar Surabaya

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Foto: dok suarasurabaya.net

Joko Widodo Presiden, Jumat (17/4/2015) dijadwalkan akan berada di Surabaya untuk mengikuti malam puncak hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke 55 yang digelar di Masjid Al Akbar Surabaya.

“Sebelum ke PMII, Presiden juga akan mengunjungi pesantren Amanatul Ummah Siwalankerto pada sore hari,” kata Anom Surahno, Kepala Bagian Humas biro Humas dan Protokol Pemerintah Jawa Timur pada suarasurabaya.net, Kamis (16/4/2015).

Menurut dia, Presiden akan hadir didampingi sejumlah menteri. Soekarwo Gubernur Jawa Timur beserta Saifullah Yusuf wakil gubernur juga akan ikut dalam acara kunjungan presiden kali ini. Usai dari Harlah PMII di Masjid Al Akbar, Presiden akan langsung balik ke Jakarta.

Sementara itu, pada hari Sabtu (18/4/2015), giliran Jusuf Kalla Wakil Presiden juga akan ke Surabaya. Agenda wapres adalah membuka Kongres PSSI yang digelar di Hotel JW Marriot yang dilanjutkan ke Universitas Airlangga untuk pengukuhan Choirul Tanjung sebagai profesor dalam bidang ilmu kewirausahaan. (fik/dop)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
32o
Kurs