Senin, 29 April 2024

Crane Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Kondisi antrean di jembatan Branjangan. Foto : Arfan via @e100ss

Jembatan Branjangan dalam kondisi macet total bahkan terkunci dua arah baik dari arah Gresik Surabaya atau sebaliknya, Kamis (16/4/2015).

Beberapa pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, kemacetan panjang ini akibat ada crane mogok sebelum jembatan Branjangan lajur kiri sejak pukul 06.00 WIB. Sampai saat ini crane yang mogok belum dievakuasi sementara volume kendaraan sangat tinggi.

Markasim warga Tengger Kandangan melaporkan pukul 06.17 WIB Branjangan arah Gresik macet cenderung berhenti dan akhirnya memutar lewat tol.

Budiono warga jalan Simorejo juga melaporkan pukul 06.23 WIB ada crane mogok tepat sebelum jembatan Branjangan di lajur kiri. Antrean kendaraan 300 meter di dua arah.

Budi warga Gadukan melaporkan pukul 06.23 WIB, sebelum jembatan Branjangan arah Gresik ada crae atau alat berat mogok. ” Tinggal 1 lajur lewat gantian karena tidak mau saling mengalah. Arus lalu lintas padat cenderung berhenti,” kata dia.

“Saya lagi di antrean menuju jembatan Branjangan dari Gresik ke Surabaya. Di belakang saya juga masih antre banyak sepeda motor. Posisi saya 500 meter sebelum Branjangan dari Gresik,” lapor Indra warga Ikan Mungsing.

Sampai berita ini ditampilkan, kondisi di jembatan Branjangan masih macet total. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Senin, 29 April 2024
Kurs