Jumat, 19 April 2024

Cuplikan Prekuel Harry Potter Diluncurkan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Warner Bros meluncurkan cuplikan pertama prekuel serial Harry Potter, Fantastic Beats and Wher To Find Them, yang dibintangi oleh Eddie Redmayne.

Film yang diadaptasi dari buku JK Rowling ini disutradarai David Yates, yang menggarap serial Harry Potter sejak film kelima.

Produser David Heyman mengatakan prekuel tersebut mirip dengan nuansa film keempat, Harry Potter and the Goblet of Fire.

Video yang dimuat di akun YouTube Warner Bros Picture telah ditonton lebih dari 2 juta kali sejak dirilis Rabu (15/12/2015).

Film tersebut mengisahkan “magizoologist”, ahli binatang sihir, Newt Scamander (Redmayne) 70 tahun sebelum Harry Potter. Scamander juga dikisahkan menulis buku Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Film ini disiapkan untuk menjadi yang pertama dari trilogi dan naskahnya ditulis oleh Rowling, Yates dan David Kloves, yang juga menulis semua skenario film tersebut kecuali Harry Potter and the Order of the Phoenix.

Rowling mengumumkan film tersebut melalui kode yang ia cuit di Twitter.

“Cry, foe! Run amok! Fa awry! My wand wont tolerate this nonsense,” tulis dia seperti dilansir Antara.

Anagaram tersebut bila disusun ulang berbunyi Newt Scamander only meant to stay in New York for a few hours, Newt Scamander hanya berniat tinggal di New York selama beberapa jam.

Fantastic Beasts and Where to Find Them direncanakan keluar pada 18 November 2016. (ant/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
33o
Kurs