Sabtu, 18 Mei 2024

Delapan Bakal Calon Terdaftar dalam Penjaringan DPC Gerindra

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan

Delapan bakal calon wali kota (bacawali) dan bakal calon wakil wali kota (bacawawali) Surabaya sudah terdaftar dalam penjaringan DPC Partai Gerindra hingga Kamis (21/5/2015).

Delapan calon yang sudah mendaftar antara lain, Bambang Koessoediarto, Sukoto, Antonius Bachtiar, Sutjipto Joe Angga, Dr Benjamin Kristianto, Dhimam Abror, Basha Alim Tualeka dan Alan.

Tujuh dari delapan calon tersebut sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

Sementara, pendaftaran bacawali dan bacawawali DPC Gerindra yang dibuka sejak 5 Mei 2015, diperpanjang hingga Sabtu (21/5/2015).

“Harusnya berakhir 18 Mei 2015 lalu, diperpanjang hingga 23 Mei 2015,” ujar AH Thony- Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra Kota Surabaya, Kamis (21/5/2015) siang.

Perpanjangan penjaringan, kata Thony, atas rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat.

“Tujuannya untuk memberi kesempatan, barangkali masih ada bakal calon dengan visi yang sama, yang mau mendaftar,” katanya.

Setelah pendaftaran, pembahasan tentang siapa saja bakal calon yang akan diusung Gerindra akan dibicarakan melalui rapat kerja cabang khusus DPC Gerindra.

“Rencananya dilaksanakan awal Juni ini,” ujarnya.

Di dalam Rakercab tersebut, DPC akan memberikan kesempatan kepada bakal calon yang sudah mendaftar untuk menyampaikan visi global kepada seluruh pengurus PAC partai gerindra.

“Sehingga nanti akan ada penilaian versi PAC terhadap semua bakal calon yang ada,” katanya. (den/dwi)

Teks Foto :
– AH Thony- Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra Kota Surabaya
Foto : Denza Perdana suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
30o
Kurs