Sabtu, 4 Mei 2024

Delegasi KAA Dijamu Hidangan Menu Nusantara

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Jamuan makan siang bagi delegasi Peringatan ke-60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) di Gedung Negara Pakuan Bandung, Jumat (24/4/2015) akan menghidangkan menu-menu dari seluruh Nusantara.

“Nanti itu ada lebih dari 30 menu yang akan siapkan mewakili seluruh provinsi di Indonesia,” kata Melody Siagian Public Relation The Trans Luxury Hotel, Senin (20/4/2015).

“Karena di Jawa Barat, menu Sundanya tentu ada, tapi nama-nama hidangannya gak bisa kita share. Yang bertanggung jawab untuk jamuan makan siang ini ada FB Manager kita Pak Andre serta Exc Sous Chef kita Chef Eko yang memang ahli dalam hidangan nusantara,” kata Melody.

Lebih lanjut ia menuturkan pada jamuan makan siang tersebut nantinya akan menyajikan set menu untuk para tamu setingkat menteri dan pejabat sedangkan bagi para delegasi disiapkan menu dalam bentuk buffet.

“Kalau untuk set menu mulai dari dessert hingga appetizer kita siapkan untuk para pejabat sementara untuk delegasi konsepnya buffet dengan lebih dari 30 hidangan tadi,” katanya. (ant/dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
28o
Kurs